Langsung ke konten utama

Bulan Ramadan Bulan Penuh Berkah, Tas Ransel Polos Aja



Siang ini, tiba-tiba si Bos mengadakan meeting. Agak (sangat) kaget, karena rencananya meeting berikutnya akan diadakan besok lusa, kenapa hari ini!?!?! Duh benar-benar gawat, tugas yang dikasih si Bos belum beres. Wah siap-siap kena semprot deh, pikir saya.

"Selamat siang, Bapak Ibu sekalian," sapa si Bos.

"Siang, Bu," jawabku dan jawab semua peserta meeting. Saya tidak berani menatap mata si Bos.

"Bla bla bla bla....."

Syukurlah, ternyata si Bos tidak membahas meeting kemarin. Si Bos membahas tentang rencana buka puasa pertama di kantor dan akan mengundang 100 anak yatim. Wowww, si Bos baik sekali, pikir saya dalam hati.



"Wati, saya minta kamu membeli bingkisan untuk diberikan pada anak panti yang datang. Saya sudah pilih barangnya, berupa tas ransel polos warna warni. Kamu coba googling aja deh tas ransel polos murah, ada banyak sekali. Cari harga yang pas, kira-kira di bawah 40rb. Bisa kan."

"Siap, bisa!" jawab saya.

Mana mungkin saya bisa bilang tidak biasa. Buat si Bos tidak ada kata yang tidak bisa. Dan ternyata buka puasa akan dilaksanakan besok lusa.

“Ya ampun, di mana saya bisa cari tas 100 pc, besok lusa harus siap,” gumam saya. Teman-teman peserta rapat saling pandang. Apalah daya para karyawan, harus tunduk pada perintah si Bos.

Meskipun si Bos begitu tegas, saya suka dengan gaya kepemimpinan si Bos. Karena sudah terbukti walaupun di awal terasa sulit dan tidak mungkin dikerjakan ternyata, bisa dikerjakan.

Usai rapat semua karyawan sibuk membicarakan tentang acara buka puasa besok lusa. Saya sendiri langsung googling seperti yang disarankan si Bos. Saya ketik “tas ransel polos murah” di mesin pencari Google, taraaaaaa saya temukan tas ransel polos dengan harga 40ribu.

Ini link yang saya temukan


Woowww sesuai perkataan si Bos. Sambil tangan ini klak klik kursor, dalam hati berdoa semoga tasnya ready stock. Di link itu saya temukan tas ransel polos warna warni.

Tas ransel polos warna-warna ini mempunyai 21 warna pilihan, wowwww!
Luar biasa, saya temukan tas yang diinginkan si Bos untuk acara buka puasa bersama. Saya kemudian mencari kontak pemesanan tas tersebut. Sebenarnya belanja di TOKOPEDIA juga asyik karena lebih aman, tetapi karena waktu mepet, pengiriman harus lebih cepat, Go-Send menjadi pilihan bagus untuk area Jakarta. 

Ini nomor kontak yang saya temukan.


Langsung saya hubungi nomor di atas, dan ternyata tasnya masih ready stock siap dikirim besok untuk 100 pc. Selain itu saya dapat harga yang lebih murah dari permintaan si Bos.

Setelah negosiasi tas ransel polos warna warni berhasil saya langsung laporan sama si Bos untuk sekalian minta acc pengeluaran dana untuk uang muka pembelian tas. 

"Wow, baru setengah jam yang lalu meeting bubar, kamu sudah dapatkan tas ransel polos yang saya minta. Hebat Wati," kata si Bos sambil mengacungkan jempol dan saya hanya bisa senyam senyum saja.

Tas ransel polos yang saya pesan 100 buah dengan 10 warna, tiap warna 10 buah. Siap diantar oleh grabcar. Nah ini dia, saya baru tahu kalau grabcar bisa mengantar barang, tidak hanya penumpang. Jadinya pengiriman lebih awan, tidak takut kehujanan. 

Pembelian tas ransel polos murah sudah terbukti murah hahaha. Saya jadi belajar banyak hari ini.

PERTAMA, JANGAN MUDAH MENYERAH SEBELUM BERUSAHA
KEDUA, MAU CARI APAPUN, GOOGLING AJA
KETIGA, CARI TAS RANSEL POLOS MURAH, HUBUNGI WA 085695394235
KEEMPAT, MAU BUKBER DI KANTOR, UNDANG ANAK PANTI LALU BERIKAN BINGKISAN TAS RANSEL POLOS






x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tas Ransel Polos 21 Warna

MINI RANSEL

Harga Turun Tas Ransel Polos (Sampai 30 Jan 2019)

PENAWARAN KHUSUS TAS RANSEL POLOS SAMPAI 30 JAN 2019 CEK IG @ranselpoloslina HARGA TURUN Harga normal 40.000/tas Harga PO 35.000/tas Ukuran tas 40x30 Bebas pilih warna ada 21 warna pilihan Periode pemesanan 24-30 Jan 19 Transfer sebelum tanggal 30 Jan 19 Pengiriman 2-6 Feb 19 Pengiriman via jne dari Jakarta Harga tidak termasuk ongkos kirim WA 085695394235 #hargaturun #preorder #tasransel #taspolos #tas #promotas #tassekolah #tas21warna #ranselpoloslina #hargapromo #ransel #tasransel #tasjakarta #tasmurah

Tas Ransel Pink Polos

Tas Ransel Polos PINK Bahan D600 Ukuran 40x30 Harga 40.000 PEMESANAN WA 085695394235 atau  melalui TOKOPEDIA RANSEL POLOS WARNA WARNI